BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Danlantamal V Pimpin Apel Khusus, Pamit Lanjutkan Tugas Baru di Kodiklatal

Surabaya, 16 Oktober 2023 | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono memimpin Apel Khusus, sekaligus berpamitan kepada seluruh personil Lantamal V untuk kemudian akan melanjutkan tugas yang baru di Kodiklatal sebagai Wadan Kodiklatal bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (16/10/23).

Dalam sambutannya, Danlantamal V mengucapkan terimakasih kepada seluruh Keluarga Besar Lantamal V atas dukungan dan  kerjasamannya selama ini, serta mohon diri untuk melanjutkan tugas yang baru yakni mutasi ke Kodiklatal sebagai Wadan Kodiklatal.

Lebih lanjut agar tetap menjaga soliditas dan kebersamaan diantara personil, karena soliditas dan kebersamaan  itu penting supaya seberat apapun tugas kita dalam menjalankan kewajiban di Lantamal V dapat dilaksanakan dengan secara mudah dan baik.

Turut hadir dalam Apel Khusus tersebut, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, para Asisten Danlantamal V, Kasatker di jajaran Lantamal V, seluruh prajurit dan PNS Lantamal V.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020