BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Danlantamal V Ikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal Tahun 2023

Surabaya, 16 Oktober 2023 
| Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal Tahun 2023 dengan Pengendali Teknis 

Irum Itjenal Laksamana Pertama TNI Didik Firnanto beserta Tim Audit Kinerja Itjenal di Ruang Rapat Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (16/10/23).

Tim Audit kinerja Itjenal tersebut akan melaksanakan kegiatan pemeriksaan di Mako Lantamal V dan Lanal Jajaran Lantamal V antara lain Lanal Cilacap, Lanal Tegal dan Lanal Batuporon.


Dalam sambutannya Danlantamal V mengucapkan selamat datang  kepada Irum  Itjenal Laksamana  Pertama TNI Didik Firnanto beserta Tim Audit Kinerja Itjenal di  Lantamal V dan jajarannya  yang melaksanakan Audit dari tanggal 16 sampai dengan  31 Oktober 2023.


Lebih lanjut diharapkan entitas Lantamal V dan Lanal jajarannya  sudah menyiapkan data dokumen atau data yang diperlukan  dalam bentuk hard copy dan soft copy sesuai dengan surat Ketua Tim Audit tertanggal 3 Oktober 2023, sehingga dari pelaksanaan pemeriksaan ini nantinya diharapkan  dapat   diketahui   sejauh mana pencapaian efisiensi dan efektifitas kinerja unit-unit organisasi  yang telah dilaksanakan di Mako Lantamal V dan Lanal jajarannya.

Sementara itu Irum Itjenal Laksamana  Pertama  TNI  Didik Firnanto membacakan sambutan dari 

Irjenal Laksamana Muda TNI Rubiyanto menyampaikan bahwa tujuan Audit kinerja di Lantamal V adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah sedang dan akan dilaksanakan guna memberikan keyakinan memadai sehingga tugas pokok entitas dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban kepatuhan efektif, efisien dan ekonomis. 

Turut hadir Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia,  para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, Danlanal Batuporon

dan juga yang hadir tersambung secara Virtual yakni Danlanal Cilacap, Danlanal Tegal.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020