BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Lantamal V Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / Tahun 2023

Surabaya, 16 Oktober 2023 | Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / tahun 2023 yang dihadiri oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Dian Eko Wahjono bersama para prajurit dan PNS Lantamal V, dengan mengangkat tema " Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi dan Bertekad Menjadi Teladan" bertempat di Masjid At Taqwa Mako Lantamal V Perak, Surabaya, Senin (16/10/23).

Dalam sambutannya Danlantamal V menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, pada hakikatnya merupakan bagian yang  tak terpisahkan dari pembinaan personel dengan tujuan agar derajat keimanan dan ketaqwaan   segenap   prajurit dan PNS Lantamal V serta Jamaah Masjid At Taqwa meningkat yang pada gilirannya akan berdampak positif terhadap kinerja organisasi khususnya Lantamal V.

Lebih lanjut bahwa melalui momentum  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, setiap prajurit dan PNS dapat meneladani sikap terpuji Nabi Muhammad SAW yang selalu peduli dan peka terhadap kebutuhan orang lain serta memiliki jiwa esprit de corps yang kuat sehingga mampu menjadi teladan dalam kehidupan sebagai prajurit maupun di masyarakat.

Tampil sebagai penceramah dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / tahun 2023 yakni Ustadz KH. Sholihin Yusuf, pada tausiyahnya  menyampaikan tentang tiga hal orang yang dianggap cerdas ala Rosulloh yaitu antara lain orang yang bisa meninggalkan dunia sebelum meninggal dunia, orang yang sudah bisa mempersiapkan kubur sebelum di kuburkan dan orang yang bisa mencari ridho Allah sebelum dipanggil Allah.

Turut hadir dalam Maulid Nabi Muhammad SAW, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia didampingi oleh didampingi Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Helen Baedhowi  beserta Pengurus Jalasenastri Korcab V DJA II, Para Asisten Danlantamal V, Para Pejabat Utama Lantamal V, Para Kasatker Lantamal V beserta Prajurit dan PNS Jajaran Lantamal V.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020