BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Fadly Amran Gelar Silaturahmi Dengan Berbagai Kelompok Masyarakat

PADANG | Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar Fadly Amran menggelar kegiatan silaturahmi dengan berbagai unsur masyarakat. Hal itu dilakukan dalam rangka mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait apa yang terjadi di Kota Padang, Sabtu 25 Mei 2024.

Pada Rabu (22/5), Fadly Amran bertemu dengan tiga kelompok masyarakat sekaligus, yakni Perkumpulan Keluarga Nias di Suasso Restaurant N Café, warga Rimbokaluang, Kecamatan Padang Barat, dan pertemuan dengan Angkatan Muda Siliwangi.

Pada pertemuan pertama dengan Perkumpulan Keluarga Nias, beberapa keluhan disampaikan seperti pemerintah seharusnya lebih memperhatikan lagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta solusi terkait anak yang putus sekolah.

Menanggapi hal itu, Fadly Amran menyambut baik aspirasi yang disampaikan Perkumpulan Keluarga Nias Kota Padang.  Ia berjanji akan berupaya mengatasi permasalahan tersebut saat nanti jika terpilih menjadi Wali Kota Padang pada Pilkada 2024.

“Dari silaturahmi muncul rezeki dan solusi permasalahan yang ada. Insya Allah semua ini (aspirasi dan keluhan) akan kita selesaikan,” kata Fadly.

Pada pertemuan dengan warga Rimbokaluang, Ketua RW 2 Rimbokaluang sekaligus Sekretris LKAAM Kota Padang Yol menjelaskan bahwa warga Rimbokaluang memberikan restu dan dukungan kepada Fadly Amran untuk maju menjadi Wali Kota Padang.

“Niat baik seperti itu bapak sampaikan Insya Allah akan kita perjuangkan bersama-sama masyarakat. Kita berjuang untuk meraih kemenangan,” kata dia.

Fadly Amran menyebut, tujuan dirinya menjadi kepala daerah di Kota Padang adalah untuk mewakafkan diri dan pikiran kepada masyarakat banyak agar bisa bermanfaat.

Fadly juga menyinggung masalah penataan kota yang butuh master plan yang kuat yang diiringi oleh komitmen, karena masyarakat yang telah membayar pajak, tentu menuntut kerja pemerintah.

Pada pertemuan dengan Angkatan Muda Siliwangi Sumbar, Ketua Angkatan Muda Siliwangi Sumbar Aminudin Supriyadi mengatakan bahwa Fadly Amran adalah tokoh muda Sumbar. Menurutnya, sangat dibutuh tangan dingin anak muda seperti Fadly amran nantinya dalam memimpin Kota Padang.

Fadly mengatakan bahwa Angkatan Muda Siliwangi siap memberi restu Fadly Amran untuk menjadi Wali Kota Padang. Karena Padang adalah barometer Provinsi Sumbar.

Menanggapi hal tersebut Fadly Amran menjelaskan bahwa menjadi Wali Kota Padang adalah tekadnya agar dapat bermanfaat untuk masyarakat dan pembangunan Padang.

“Intinya kita bertemu untuk menjaga silaturahmi. Silaturahmi membuka rezeki dan menemukan solusi permasalahan Kota Padang," Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020