BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Bersilaturahmi Dengan KNPI, Fadly Amran Sampaikan Niat Maju Pillwako Kota Padang

PADANG | Bakal Calon Wali Kota Padang, Fadly Amran, bernostalgia dengan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Selain itu, Fadly Amran juga berbagi kisah kepemimpinannya saat ia menjabat Wali Kota Padangpanjang.

"Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi kembali dengan Pengurus KNPI Kota Padang 2015-2018, bertukar pikiran dan memori sebagai aktivis pada masa itu. Kami juga menyampaikan niatan untuk maju Pilkada Kota Padang dengan menjunjung tinggi niatan tulus untuk masyarakat," ungkap Fadly Amran, Jumat (24/5).

Fadly Amran yang pernah memimpin KNPI Padang 2015-2018 dan KNPI Sumbar 2019-2022 itu menekankan bahwa, visi dan misi kepemudaan harus terus dilanjutkan untuk membangun Kota Padang yang lebih baik, tanpa mengharapkan imbalan.

"Visi misi kepemudaan serta memenej Kota Padang lebih baik ke depannya dengan ketulusan hati dan tidak mengharapkan imbalan apapun karena sepenuhnya hanya untuk masyarakat. Insyaallah, kita bisa memenuhi harapan ketika menjabat wali kota nantinya," tegas Fadly Amran.

Fadly mempertegas bahwa anggota KNPI untuk mengkaji kembali bagaimana kepemimpinannya, baik sebagai Wali Kota Padangpanjang maupun di berbagai organisasi yang pernah dipimpinnya, agar bisa menyatukan persepsi dan bergerak bersama lagi.

"Mari kita refresh kembali memori kita tentang bagaimana saya menjadi wali kota sebelumnya serta organisasi-organisasi di bawah kepemimpinan saya. Semoga kita bisa menyamakan persepsi dan bergerak bersama kembali," ajak Fadly.

Sementara itu, Ketua KNPI Provinsi Sumatera Barat, Nanda Satria, mengapresiasi Fadly Amran yang maju dalam Pilkada Kota Padang, menyebutnya sebagai kader terbaik yang dimiliki KNPI.

"Kami sangat bangga dengan sosok Fadly Amran yang maju Pilkada Kota Padang. Beliau merupakan kader terbaik KNPI. Meski banyak dukungan untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Barat, beliau memilih untuk berproses dari bawah sebagai Wali Kota. Jika berhasil, ini bisa menjadi langkah menuju Gubernur pada 2029," ujar Nanda Satria.

Nanda juga berharap dengan kehadiran Fadly Amran, Kota Padang bisa lebih maju, mengingat rekam jejaknya dalam berbagai organisasi hingga menjadi kepala daerah.

"Kami melihat beliau sebagai pemimpin yang mampu merangkul aspirasi masyarakat, dan pemuda. Pengalaman beliau dari organisasi hingga kepala daerah bisa membawa perubahan positif untuk Kota Padang," tambahnya.

Nanda berharap banyak anak muda seperti Fadly Amran bisa meniru jejaknya, sehingga Sumatera Barat bisa mendahului pencapaian Indonesia Emas 2045.

"Kami berharap banyak anak muda yang menjadi kepala daerah nantinya seperti Fadly Amran. Kepemimpinannya telah kami rasakan, dan ini bisa menjadi contoh agar Sumatera Barat dapat mendahului Indonesia Emas 2045," Pungkas Nanda.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020