BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Anniversary Ke- 9 CCI ( Crv Club Indonesia ) Chapter Jatim

Sidoarjo, (05/12) | Dalam rangka Anniversary CCI Chapter Jatim yang ke-9,  Komunitas Mobil Merk Honda yang tergabung dalam Komunitas otomotif CRV CLUB INDONESIA  wilayah Jawa Timur  yang di pimpin oleh Koordinator Chapter (KorChap) Jatim Om  Dharma atau Yang biasa dipanggil Papi Yayak  mengadakan sejumlah kegiatan dalam rangka Anniversary ke 9 yang di laksanakan pekan ini di Hotel  Front One  Kota Batu Malang.

Di mulai dari keberangkatan Team di Tikum pertama Markas Kaos Kaoz di Kahuripan NIrwana Sidoarjo  pada Pukul 09.00 Wib  Sabtu tgl 2 Des 2023  di Pimpin RC (Road Captain) om Raka perjalanan di mulai melalui Tol Sidoarjo - Malang untuk bergabung dengan Team 2  yang menunggu di Tikum 2 Rest Area Tol Sidoarjo - Malang perjalanan di lanjutkan ke Tikum 3 yaitu di exit tol Singosari. 

Dalam rangkaian perjalanan ini di pimpin Oleh RC om Piping, Selanjutnya Rombongan makan siang di Resto Omah Wareg  sarta ibadah solat Dhuhur,  selanjutnya team bergeser ke Panti Asuhan Darus Sholihin di Jl Cempaka  Pesanggrahan Batu malang untuk melaksanakan kegiatan Bakti social berupa pembagian  paket sembako  serta sejumlah Uang Tunia yang di bagikan kepada anak anak Panti asuhan tersebut.

Panti ini di huni oleh anak Yatim Piatu baik pria maupun wanita dan   panti ini di pimpin oleh Bp Haji Muh Mahdi  yang sekaligus menerima team CCI Chapter Jatim.  Selanjutnya Rombongan bergeser ke hotel  Front One Batu  Malang untuk mempersiapkan acara Gala Dinner.

Acara puncak Galadinner  Anniversary ke- 9 CRV Club Indonesia ini Juga di hadiri oleh Ketua Umum CRV CLUB INDONESIA  om Joe Turangan,  Sekjen Pegurus Pusat CRV Club Indonesia  om Miftahul Rizky, Korchap Bekasi Raya Om Dedek Heru, Humas Pengpus Om Firman serta Om Hasbi.

Tujuan di adakannya Annivesary Ke- 9, ini menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Om Agung Ambar adalah untuk meningkatkan kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi serta tukar menukar pengalaman di bidang otomotif Khususnya Mobil CRV serta Safety Riding  dan juga mengadakan kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat yaitu Bakti social.

Hal ini juga di  tegaskan oleh Ketua umum CRV CLUB Indonesia OM JOE TURANGAN dalam sambutannya   di malam gala diner bahwa   CRV sebagai club mobil hendaknya  juga bisa membawa manfaat bagi masyarakat, memberikan edukasi tentang safety riding bagi anggotanya untuk keselamatan dalam berkendara dan tentunya juga mempererat tali silaturahmi antar anggotanya yang banyak tersebar di seluruh Indonesia.

Datanya saat ini sudah ada 24 Chapter di seluruh Indonesia dan CRV club Indonesia adalah salah satu Club Pabrikan mobil dari jepang dengan merk  Honda yang memiliki member yang cukup banyak  di Indonesia. Dalam Acara Gala Diner yang di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di lanjutkan dengan lagu Mars CCI, ini juga di meriahkan dengan sejumlah Game Interaktif dengan yang berisi pertanyaan seputar pengetahuan tentang  Mobil Honda CRV dan Sejarah keberadaan komunitas CCI. Tersedia  hadiah hadiah yang cukup menarik mulai dari Head Unit Nakamichi, Sub Wofer, Sepatu, Dompet kulit, Produk J&J Auto Care, kaos, Payung, Voucheer Cheers dan lain lain.

Selain itu juga ada pemotongan Tumpeng  oleh Om Dharma selaku Korchap Jatim dan di serahkan Ke Ketua Umum CRV Club Indonesia Om Joe Turangan. Untuk Hiburannya di siapkan penyanyi dan band  yang membuat suasana meriah karena hampir seluruh Peserta  ikut serta membawakan sejumlah lagu sehingga  semakin menambah keakraban dan kemeriahan suasana.

Acara ini dapat terselenggara karena dukungan dari seluruh member CCI Jatim serta juga di dukung oleh Pihak Sponsor yaitu J & J  AUTO CARE, KAOS KAOZ,  BERKAH ALAM, OZKA, CHEERS, COATING LAMPU dan  KENZO AUTO GARAGE.  Acara Anniversary ini diakhiri pada hari minggu dengan kegiatan jalan sehat dan senam pagi.  Acara berjalan dengan meriah dan pada pukul 10.00  acara bebas dimana para peserta di beri kesempatan untuk Explore daerah malang dan sekitarnya.

(dar)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020