BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

SD Plus Hang Tuah 11 Berjaya Di Arena Batavia Marching Bang Open Competition 2023

Jakarta, (29/11) | SD Plus Hang Tuah 6  yang berlokasi di  Komplek TNI AL Jl. Tabah Raya Kelapa Gading Barat Jakarta Utara berhasil meraih  Peringkat Display Junior Juara 5 Umum dari 16 Sekolah di ajang bergengsi Batavia Marching Band Open Competition Piala Kemenpora 2023  yang berlangsung pekan ini di GOR Ciracas Jakarta Timur.

5 Juara umum  menjadi kemenangan  yang berhasil di torehkan oleh oleh siswa  SD Plus Hang Tuah 6 antara lain :  Individu Mayoret juara 3,  Individu Perkusi juara 1,  Individu Perkusi  juara  2, Individu Perkusi juara 5, Musik juara 3,  Display juara 6, General effect juara 4,  Mayoret juara 3, Costume juara 2, Colour Guard juara 4.

"Alhamdulillah setelah beberapa bulan anak-anak kami terus latihan intensif untuk mengikuti lomba Batavia ini, akhirnya bisa bernafas dengan lega," kata  Kasatdik SD  Plus Hang Tuah 6  Sri Maningsih ,S.Pd.I., M.M usai mendampingi penampilan siswanya bersama pembina drumband Yudit Clara Kasiang,S.Pd dan 3 pelatihnya Dede Arfandi, Dayat dan Budi.

Hadiah lomba   Batavia Marching Bang Open Competition  Piala Kemenpora RI Tingkat Nasioanal  2023 di serahkan oleh Panitia Batavia Marching Band Open Competition  seusai  lomba yang berlangsung  ini di GOR Ciracas Jakarta Timur di saksikan oleh seluruh peserta dan keluarganya yang mendampingi selama lomba berlangsung.

Kasatdik SD Plus Hang Tuah 6  Sri Maningsih, S.Pd.I., M.M  mengucapkan terimakasih atas doa dan support yang luar biasa dari ayah bunda semuanya  atas  support yang luar biasa dari wali murid dan guru - guru membawa hasil yang tidak mengecewakan, bahkan menjadi juara 5 Umum dari 16 sekolah yang mengikuti event ini tidak menjadi target sebelumnya, " Kami hanya akan menampilkan karya yang terbaik, masalah bisa menjadi   juara, bukan sasaran utama" tuturnya.

Harapannya  dengan penampilan terbaiknya, masyarakat  Ajan semakin tertarik untuk memberikan kepercayaan  bagi para orang tua untuk menyekolahkan di SD Plus Hang Tuah 6  dan semoga PPDB TP.2024/2025 akan memenuhi target bahkan melebihinya.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020