BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Kepala Sekolah SD Hang Tuah Makassar Raih Penghargaan Kepala Sekolah Inspiratif 2023

Makassar | Kepala Sekolah SD Hang Tuah Makassar Arpin, S.Pd., M.Pd., meraih penghargaan sebagai Kepala Sekolah Inspiratif 2023 di acara Malam Anugerah Guru Berdedikasi dan Kepala Sekolah Inspiratif 2023 bertempat di Hotel Max One, Senin (27/11/2023).

Acara yang di prakarsai oleh Dewan Pendidikan Kota Makassar ini dihadiri oleh Staf Ahli Wali Kota Makassar Aryati Puspa Abadi, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Pakar Pendidikan Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Arismunandar dan Prof Dr Abdul Rahman serta para Kepala Sekolah dan Guru yang menerima penghargaan di acara tersebut.

Arpin, S.Pd., M.Pd., menyampaikan rasa syukur atas peraihan juara IV Kepala Sekolah Insipiratif 2023 khususnya di jenjang Sekolah Dasar/Madarasah Ibtidaiyah serta menerima hadiah berupa Plakat, piagam Penghargaan dan uang pembinaan.

“Untuk meraih juara ini, kami telah melewati beberapa proses seleksi yaitu portofolio, tes tulis, wawancara, hingga verifikasi lapangan yang dilaksanakan oleh panitia tim penilai yang dipimpin oleh bapak Prof Dr Muhammad Basri Wello MA dan semoga dengan didapatkannya penghargaan ini dapat lebih memotivasi kami selaku Kepala Sekolah agar lebih menginspirasi dalam hal mengelola sekolah”, ujarnya.

Ketua Pengurus Cabang Yayasan Hang Tuah Makassar Letkol Laut (KH) Kamaruddin S.Pd., M.M., M. Han., juga menyampaikan apresiasi serta rasa bangganya terhadap prestasi yang di capai oleh Kepala Sekolah SD Hang Tuah Makassar tersebut.

"Semoga prestasi yang di raih ini bisa menjadi inspirasi bagi guru dan kepala sekolah yg ada di Yayasan Hang Tuah Makassar untuk terus berkreativitas untuk memajukan Sekolah serta pendidikan bagi Siswa sekolah Hang Tuah", pungkasnya. 

Hadir dalam acara ini, Pengurus Cabang Yayasan Hang Tuah Makassar dan Kepala Sekolah TK Hang Tuah Makassar.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020