BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Jelang Praspa, Komandan Lantamal V Hadiri Pembekalan Kasal Kepada Siswa Diktukpa TNI AL LIII TA. 2023

LANTAMAL V | Jelang Prasetya Perwira (Praspa), Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M. Han., menghadiri acara pembekalan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali  kepada 217 siswa Diktukpa TNI AL LIII TA. 2023 bertempat di gedung Sudomo Kodiklatal Surabaya. Minggu  (05/11/2023).

Kasal mengungkapkan bahwa transformasi menjadi Perwira TNI AL merupakan momentum penting sebagai insan prajurit samudera dari Strata Bintara menjadi Strata Perwira, yang sekaligus merupakan titik awal untuk merubah pola pikir, pola sikap dan pola tindak yang menyesuaikan dengan kode etik Perwira TNI, yang juga berpedoman pada jati diri dan etika moral Prajurit TNI AL.

Lebih lanjut Kasal mengatakan bahwa, Perwira sebagai Manajer (Planning, Organizing, Actuating dan Controlling) harus bisa memahami serta mengembangkan fungsi-fungsi manajemen sesuai lingkup tugas dan perannya, serta mampu menjalin hubungan interpersonal dengan sesama Perwira serta bekerja sama dan koordinasi dengan satuan atau bagian lain. “Dimanapun kalian bertugas atau ditempatkan nantinya, itu sebagai prioritas untuk memenuhi Daftar Susunan Personel (DSP) Satuan Opersional dan Organisasi Baru, oleh karena itu syukuri dan jalani dengan ikhlas. Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, berikan kemampuan terbaik bagi kejayaan TNI AL dan tingkatkan profesionalisme, dedikasi dan loyalitas serta pelajari tugas dan tanggung jawab Job Description. Ungkap Kasal.

Tampak hadir dalam acara tersebut para pejabat teras Mabesal, Dankodiklatal, Pangkoarmada II, Danpuspenerbal, Danpuspomal, Gubernur AAL, Dan STTAL, Wadan Kodiklatal, Danpasmar II, Para Dir Kodiklatal dan undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020