BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Danlanudal Hadiri Gala Dinner Sail to Indonesia Internasional Yacht Rally 2023

TNI AL - Dispen Puspenerbal (6/11/2023) | Komandan Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Danlanudal) Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo menghadiri undangan jamuan makan malam bersama peserta Sail to Indonesia Internasional Yacht Rally 2023 di Restoran Sei Enam, Tanjungpinang tadi malam.

Acara diawali dengan Jamuan Makan malam bersama, persembahan tari sekapur sirih dan dilanjutkan dengan sambutan Pj. Walikota Tanjungpinang, Hasan.

Dalam sambutannya Pj Walikota menyampaikan bahwa Sail to Indonesia Internasional Yacht Rally 2023 adalah wujud nyata kerjasama antara pemerintah pusat dan daerah, pihak swasta dan komunitas pelayaran internasional dalam menghidupkan kembali Pariwisata di Indonesia pasca Pandemi Covid 19.

Hasan berharap, melalui kesempatan ini kami dapat sekaligus mempromosikan Kota Tanjungpinang di kancah international. Pasca pandemi Covid-19, ini adalah yang perdana sebagai salah satu rangkaian Internasional Yacht Rally Sail to Indonesia dari Kemenparekraf.

"Tentunya kesempatan ini harus kita ambil peluangnya karena pelaku usaha dapat mempromosikan produk khas lokal, yang diharapkan berdampak pada perekonomian daerah. Ke depannya setelah berbagai penataan kawasan kuliner Kota Tanjungpinang dapat kita promosikan dan dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata sehingga ramai dikunjungi para wisatawan," harap Hasan.

Terakhir Hasan mengajak para yachter menikmati suasana, keindahan alam dan kuliner di Kota Tanjungpinang. "Silakan nikmati keindahan alam, objek wisata dan kuliner di Kota Tanjungpinang. Promosikan juga kepada kerabat di negara masing-masing untuk datang dan berkunjung ke Kota Tanjungpinang. Semoga di lain kesempatan dapat kembali berkunjung ke Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Kedatangan para yachter di Tanjungpinang pada 2 November lalu yang sebelumnya dari Bangka Belitung dan Pulau Benan. Di Tanjungpinang, para yachter akan melaksanakan tour ke beberapa lokasi seperti Museum dan Patung Seribu.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020