BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Ketua Bappilu DPP Nasdem Serahkan Rekomendasi Kepada Fadly Amran sebagai Cawako NasDem

Jakarta | Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Wily Aditya terlihat sumringah saat menyerahkan surat rekomendasi kepada Ketua DPW Partai NasDem Sunbar Fadly Amran, Minggu 26/5-2024 di NasDem Tower Gondangdia Jakarta.

Penyerahan rekomendasi Calon Walikota (Cawako) Padang Partai NasDem ke Fadly Amran (FA) itu setelah forum Rapat Pleno Bappilu DPP Partai NasDem dan disaksikan   pengurus DPW serta Ketua, Sekretaris dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai NasDem dari 19 kota / kabupaten se Sumbar.

“Torehan prestasi Fadly Amran selaku Ketua DPW Partai NasDem Sumbar luar biasa. Patut diapresiasi. Karena itu, kita rekomendasikan sebagai calon Walikota Padang,” tegas Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Guna memuluskan kemenangan Fadly, Willy menugaskan keluarga besar Partai NasDem Kota Padang untuk bekerja keras dan memastikan memilih calon wakil walikota yang bisa mewujudkan rencana tersebut.

Merespon kepercayaan yang diberikan partai terhadap dirinya, Fadly Amran menyampaikan ucapan terimakasih. Ia berjanji akan berupaya maksimal sehingga semua harapan tersebut bisa terealisasi.

Apalagi, dengan modal 7 kursi hasil Pileg 2024 yang lalu, NasDem harus intens membangun komunikasi dengan partai politik pemilik kursi lainnya di DPRD Kota Padang agar memenuhi syarat untuk bisa mengusung pasangan calon.

Sementara Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Padang Syamsu Rizal langsung bersyukur.

“Allhamdulillah tidak percuma ikhtiar seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem untuk mengusung kader terbaik yang juga Ketua DPW Partai NasDem sebagai Cawako Padang. Dan Bappilu DPP pun menangkap sinyal kerja keras kader di Padang, Terima Kasih Ketua Bappilu, kami siap menangkan FA jadi Walikota Padang pada Pilkads 2024,”uajr Syamsu Rizal ke media ini, Minggu malam.

Senada dengan Syamsu Rizal, Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub mengaku merasa lega dengan diberikannya rekomendasi calon walikota kepada Fadly Amran.

“Terjawab sudah semua pertanyaan terkait calon walikota yang bakal diusung Partai NasDem di Pilkada Kota Padang nanti. Insya Allah kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan beliau,” urai Osman Ayub.

Dalam kesempatan yang sama, Bappilu DPP Partai NasDem juga menerbitkan rekomendasi kepada Hendrajoni untuk bertarung kembali merebut kursi bupati di Kabupaten Pesisir Selatan.

Rekomendasi yang sama juga diterima oleh Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, dengan harapan bisa naik kelas menjadi Walikota Solok periode 2024 – 2029 mendatang.

Sementara pimpinan Partai NasDem pada 16 kabupaten / kota lainnya di Sumbar, masih harus bersabar menunggu keputusan DPP terkait kepada siapa rekomendasi pencalonan kepala daerah diberikan.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020