BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Danlantamal VI Makassar Laksanakan Kunker Ke Kabupaten Takalar-Sulsel

TNI AL, Lantamal VI, 15 Mei 2024 | Takalar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (15/05/2024).

Adapun tempat yang dikunjungi oleh Danlantamal VI Makassar yaitu Pos TNI AL (Posal) Takalar di Boddia Desa Boddia  Kec. Galesong dan Kantor Bupati Takalar.

Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa Kunker ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di jajaran Forkopimda Sulsel serta meninjau Kabupaten Takalar yang menjadi termasuk salah satu wilayah kerja Lantamal VI Makassar.

“Sebagai pejabat baru, sudah tentu saya selaku Komandan Lantamal VI tetap akan memperkenalkan diri kepada Jajaran pemerintahan daerah yang termasuk dalam wilayah Kerja Lantamal VI Makassar serta meninjau Pos TNI AL yang ada di Kabupaten yang dikunjungi ini”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Kedatangan Danlantamal VI ini pun disambut baik oleh para pejabat terkait. Di Posal Takalar disambut oleh Komandan Posal Takalar Letda Laut (KH) Ruly Pramudyta beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) baik pejabat TNI/POLRI dan Pemerintahan Galesong.

Sedangkan saat kunker ke Kantor Bupati Takalar, Danlantamal VI Makassar disambut oleh Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev,.Plg., di ruang tamu VIP kantor Bupati Takalar.

Hadir mendampingi Danlantamal VI Makassar, Asintel Danlantamal VI, Asops Danlantamal VI, Aslog Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI serta Danyonmarhanlan VI.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020