BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Sambut Natal Kodim 1715/Yahukimo laksanakan Karya Bhakti di Desa Sokamu Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo

Papua | Kodim 1715/Yahukimo melaksanakan Karya Bhakti pembersihan di Desa Sokamu, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo dalam rangka menyambut Natal tahun ini. Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dan komitmen kita untuk berpartisipasi aktif dalam meningkatkan kualitas lingkungan serta memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, Dekai (23/12/23).

Dalam Karya Bhakti kali ini, seluruh anggota Kodim 1715/Yahukimo bekerja sama dengan masyarakat Desa Sokamu untuk membersihkan lingkungan sekitar. Bekerja keras untuk membersihkan sampah, merapikan area publik, dan membersihkan saluran air agar desa ini tetap bersih, nyaman, dan sehat.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar pembersihan fisik, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota Kodim 1715/Yahukimo dan masyarakat Desa Sokamu. Saling berbagi cerita, saling membantu, dan menguatkan semangat satu sama lain selama kegiatan berlangsung.

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistiyo, S.Sos., M.Han menyampaikan bahwa,

"Kami menyadari bahwa kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga kebersihan dan keindahan desa. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh warga Desa Sokamu untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, dan mengelola sampah dengan baik", terang Dandim.

Melalui Karya Bhakti ini, Kodim 1715/Yahukimo berharap dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat lainnya untuk turut berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dandim juga berharap bahwa kegiatan ini dapat membawa kegembiraan dan semangat Natal kepada masyarakat Desa Sokamu.

Dalam kesempatan ini juga, Dandim 1715/Yahukimo mengucapkan selamat Natal bagi seluruh masyarakat Desa Sokamu, Distrik Dekai, dan Kabupaten Yahukimo.

"Semoga kebersamaan dan semangat Natal membawa sukacita dan damai sejahtera bagi kita semua", tegasnya.

Lanjutnya Dandim mengungkapkan, "Terimakasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat Desa Sokamu, bersama-sama kita bisa menjaga kebersihan, keindahan, dan kesehatan lingkungan kita, Merry Christmas", ungkap Dandim

Pendim1715

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020