BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Dr. Yudas Sabaggalet, SE., MM Caleg DPRD Prov. Sumbar Dapil 8 Pessel Dan Kep. Mentawai: "BERGERAK BERSAMA, BERJUANG KESETARAAN

SUMBAR | TANGAN DINGIN SEORANG YUDAS SABAGGALET.

Kabupaten Kepulauan Mentawai telah melahirkan seorang tokoh yang bernas dan cerdas dalam kancah politik.sosok sederhana nan bersahaja melekat erat pada seorang Dr.Yudas SABAGGALET,SE,MM, Padang 12/12/23.

Tidak bisa dipungkiri  bahwasanya beliau adalah seorang tokoh yang dicintai rakyat di kabupaten Mentawai.hal itu dapat dibuktikan dengan terpilihnya beliau  menjadi bupati kepulauan Mentawai selama dua kali periode pemerintahan.dimulai pada pilkada tahun 2012-2017 dan periode 2017-2022.

Berkat tangan dingin seorang Yudas Sabaggalet Kabupaten Mentawai yang dulunya cukup terisolir dan susah diakses,namun saat ini sudah sangat lancar untuk di akses.baik melalui jalur laut dengan hadirnya kapal cepat Mentawai fast.dengan tujuan Siberut serta Sikakap.

Ditangan beliau jugalah terwujud visi hadirnya lapangan pesawat terbang bandara Rokot yang baru baru ini diresmikan oleh presiden jokowi.sebuah kemustahilan bagi masyarakat Mentawai bahwasanya akan ada bandara semegah itu di Kepulauan mentawai.tentunya dengan kehadiran bandara Rokot tersebut akan lebih memudahkan akses untuk lalu lintas perekonomian.

Dengan telah berakhirnya masa jabatan beliau sebagai bupati tapi tidak berarti beliau selesai dalam mengabdikan dirinya buat kemajuan tanah kelahirannya.untuk itu beliau saat ini ingin mengabdi lagi melalui lembaga legislatif,tujuan saya hanya satu saat ini bagaimana saya bisa berjuang di DPRD provinsi Sumbar untuk dapat memperjuangkan aspirasi rakyat kabupaten Mentawai agar bisa duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dengan saudaranya dari kabupaten kota yang ada di Sumbar.untuk itu secara terbuka beliau menyampaikan harapannya agar masyarakat khususnya dari kabupaten Mentawai untuk mendukung perjuangan beliau untuk bertarung dan memenangkan kursi legislatif di pileg tahun 2024 mendatang.saat ini beliau adalah seorang kader terbaik dari partai PDI.P untuk Dapil 8 Pesisir selatan-Mentawai provinsi Sumbar.

Salah seorang tokoh Mentawai yang minta namanya disamarkan dimintai tanggapannya atas majunya Yudas Sabaggalet menjadi caleg untuk provinsi Sumbar mengatakan bahwasanya " Sangat rugi kabupaten Mentawai apabila beliau tidak didukung penuh oleh masyarakat Mentawai" dengan alasan bahwasanya Yudas Sabaggalet adalah seorang pejuang yang sangat konsen dan teruji dalam membangun kabupaten mentawai.dan kita yakin masyarakat pastilah mendukungnya berdasarkan rekam jejak yang nyata dan bukan retorika semata.

Red

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020