BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Di Serahterimakan

Surabaya, (17/12) | Yayasan Hang Tuah kembali menggulirkan rotasi jabatan strategis, kali ini Jabatan Anggota Pengawas Daerah II di serahterimakan,  Ny. Kiki Denih Hendrata   sebagai Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah menggantikan Ny. Peni Yayan Soviyan berdasarkan surat keputusan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali dengan no. Kep.143/XII/ 2020 tertanggal 11 Desember 2023.

Serah terima jabatan kali ini di hadiri oleh Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Ketty Erwin  S. Aldedharma   serta Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., yang berlangsung di Gedung R4 Denmako Koarmada II DBAL Ujung  Surabaya (17/12/23).

Ketua Pengawas  Yayasan Hang Tuah  Ny. Ketty Erwin S.Aldedharma  dalam sambutannya  menuturkan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang biasa terjadi sebagai upaya penyegaran dan menambah wawasan bagi pengawak organisasi, oleh karena itu serah terima jabatan Anggota Pengawas Daerah II diharapkan mampu memenuhi dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi saat ini.

Disamping itu juga dapat dijadikan sebagai sarana penataan manajemen dan fungsi pengawasan serta evaluasi terhadap berbagai program kerja yang telah dilaksanakan selama menjabat sebagai Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah, dengan harapan pejabat baru nantinya mempunyai gambaran tentang lingkup tugas dan fungsi Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah.

Kepada Angwasda II Yayasan Hang Tuah Ny. Kiki Denih Hendrata kami mengucapkan selamat bergabung  di keluarga besar Yayasan Hang Tuah, dapat kami sampaikan bahwa selain bertugas sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, juga mendapat amanah sebagai Angwasda II  yang  membawahi 65 satuan pendidikan yang terdiri dari 42  di wilayah Cabang Surabaya, 8 Satdik di Cabang Tarakan, 5 Satdik di Cabang Menado, 6 Satdik di Cabang Makasar dan 4 Satdik di Cabang Kupang. Satdik-satdik tersebut mulai tingkat pra sekolah hingga tingkat menengah atas , Satdik  tersebut juga  sudah berstatus MBA (Manajemen Berbasis Sekolah) dan rata-rata telah terakreditasi "A" yang telah Berprestasi  baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Di penghujung sertijab Anggota Pengawas Daerah II di laksanakan penyerahan cinderamata dari  Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma kepada Ny. Peni Yayan Soviyan ,  diteruskan dari  dari Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel   Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP.,serta dari Ketua MKKS  Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M.

Turut hadir dalam kesempatan ini seluruh pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah,  Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,  

Bendahara Hestanofia , S.E,  Kabiddik Dra. Ramayanti, Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati, Anggota Pengawas Cabang Daerah II Yayasan Hang Tuah serta perwakilan pengurus Jalasenastri Koarmada II.

Seusai Sertijab Angwasda  II, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma melaksanakan kunjungan ke kantor Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah di jalan  Laksda M. Natsir no. 42 Surabaya yang di terima oleh Ketua Pengurus Cabang  Surabaya Yayasan Hang Tuah  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., beserta pengurus inti.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020