BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Lanal Cilacap Bersama Jajaran TNI Polri Gelar Toutnament Golf

LANAL CILACAP | Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap bersama Jajaran TNI - Polri Kabupaten Cilacap menggelar Sinergitas Cup Tournament Golf  Dalam Rangka HUT TNI KE 78 bertempat di Tritih Golf & Country Club. Minggu (05/10/2023).

Tournament Golf yang diikuti oleh tujuh puluh peserta dari berbagai kota besar  di Indonesia tersebut pembukaannya ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A.

Saat menjawab pertanyaan media Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap, Kolonel Laut (P) Bambang Subeno menjelaskan  sebelum kegiatan  tournament golf, ada  beberapa tournament diselenggarakan yang sifatnya  merakyat seperti, Jambore Vespa, Mancing Mania dan Bola Voli. "Dengan harapan dapat menyatukan masyarakat serta  memberikan susana nyaman mejelang pemilu,"harap Danlanal.

Lebih lanjut, pelaksanaan golf sinergitas diikuti sebanyak  tujuh puluh peserta yang sebagian besar  dari  pimpinan  pemerintahan, BUMN, swasta dan stakeholder yang ada di Cilacap, untuk para peserta sendiri  harus menyelesaikan perlombaan dengan jumlah sebanyak 18 hole. "Tujuannya sebagai ajang diskusi untuk membahas hal - hal yang terjadi di Kabupaten Cilacap," jelas Danlanal.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020