BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

TACTICAL FLOOR GAME JELANG MANUVER LAPANGAN LATIHAN PELIBATAN POMAL DALAM OPERASI GABUNGAN TNI TAHUN 2023

Puspomal 25 Oktober 2023 | Menjelang pelaksanan Manuver Lapangan (Manlap) Latihan Pelibatan Pomal dalam Operasi Gabungan TNI tahun 2023, Kolonel Laut (PM) Julkiply,, S.H., M.H., M.Tr. Hanla selaku Wakil Direktur Latihan (Wadirlat) memimpin pelaksanaan kegiatan Tactical Floor Game (TFG) yang berlangsung di gedung R.B Soepardan, Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

TFG digelar guna memastikan kembali seluruh pelaku yang tergabung dalam Latihan Pelibatan Pomal dalam Operasi Gabungan TNI tahun 2023 dapat memahami seluruh rangkaian kegiatan di geladi lapangan menit per-menitnya sehingga ada gambaran tentang situasi yang akan mereka hadapi nantinya.

Wadirlat mengawali TFG dengan menekankan kembali kepada seluruh pelaku agar memahami dengan pasti tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, siapa berbuat apa dalam pelaksanaan manuver lapangan. Penekanan lain yang tidak kalah pentingnya adalah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan latihan dengan berpegang teguh pada Standar Operasional Prosedur yang berlaku dan keselamatan personel serta materiil tetap menjadi prioritas utama.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020