BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Sambangi Petani Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Himbau Bahaya Kebakaran

BANJARMASIN | Serka Mukhlisani Babinsa Kelurahan Basirih Koramil ,,03/Banjarmasin Barat semakin gencar untuk menyambangi masyarakat khususnya para petani untuk menyampaikan larangan membakar hutan dan lahan (karhutla).

Kali ini Serka Mukhlisani menyambangi para petani dan memberikan sosialisasi bahaya kebakaran langsung di lokasi pertanian di Jl. Tanjung Kramat Basirih RT 08 RW 01 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat Kamis, (12/10/23).

Kegiatan yang di lakukan oleh Serka Mukhlisani  merupakan intruksi dari Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Arman Aris Sallo. S.IP.

"Bahwa Babinsa merupakan ujung tombak sebagai mata dan telinga dari TNI-AD yang selalu berada tengah-tengah masyarakat. Babinsa harus dapat memberikan contoh yang terbaik, dalam membina wilayah binaan setempat, ujar Serka Mukhlisani

Dalam sambang tersebut, Babinsa berdialog secara langsung dan mensosialisasikan larangan membakar lahan kepada warga yang memiliki lahan di kelurahan tersebut.

Muklisani juga menyampaikan bahwa kebakaran dapat Merugikan petani sendiri  dan membahayakan kebakaran pemukiman penduduk yang  dekat Areal persawahan.

Pendim

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020