BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Pantau Situasi Usaha Kecil Babinsa Koramil 1007-01/BT Giatkan Komsos Ke PKL

BANJARMASIN | Pelda Heri Priyanto Babinsa Kelurahan Kuripan tinjau langsung keluhan warga terutama pelaku usaha kecil dengan laksanakan Komunikasi Sosial dengan PKL di Jln Simp Kuripan Cempaka Putih Rt 08 RW 01 Kel.Kuripan Kec.Bjm Timur, Selasa (10/10/23).

Kegiatan ini dilakukan Babinas Kelurahan Kuripan Pelda Heri dengan anggota Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur dengan memantau kondusifitas dan tetap menjaga silaturahmi dengan melaksanakan Komsos dengan warga binaannya yang berprofesi  sebagai PKL dalam hal ini penjual pentol keliling.

Selain untuk selalu menjaga kedekatan TNI dengan rakyat kegiatan Komsos ini dilakukan sebagai sarana untuk memberikan himbauan agar tetap menjaga kebersihan ditempat berjualannya.

Untuk itu sangat di perlukan dalam menjaga hubungan baik bersama para pedagang dan masyarakat yaitu melalui rutinitas komsos seperti  memelihara kebersihan, sehingga masyarakat selain itu juga dengan lingkungan yang bersih akan berdampak pada kesehatan kita, terutama makanan yang di jual" imbuh Pelda Heri Priyanto.


Pendim1007/BJM

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020