BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Lantamal XI Merauke Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

TNI AL. Lantamal XI Merauke. 28 Oktober 2023 | Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke gelar upacara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal XI, Jalan Noari Kab. Merauke Papua Selatan. Sabtu (28/10)

Upacara Peringatan tersebut dipimpin oleh Wadan Lantamal XI, Kolonel Laut (P) Dewa Gede Oka Susila, S.E., M.M. yang diikuti seluruh Prajurit Lantamal XI, Yonmarhanlan XI dan ASN Lantamal XI.

Dalam sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Ario Bimo Nandito Ariotedjo yang dibacakan oleh Wadan Lantamal XI mengatakan, peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 mengusung tema “Bersama

Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna - warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Pemerintahan Republik Indonesia telah membuka luas partisipasi pemuda - pemudi generasi muda Indonesia hari ini telah seiring sejalan mewujudkan harapanmasa depan Indonesia bersama-sama. Inklusifitas dalam ekosistem kolaborasi lintas generasi telah membangun optimisme kolektif bahwa sekarang para pemuda - pemudi mendapatkan tempat terhormat di dalam pembangunan nasional, ungkapnya.

Turut hadir dalam peringatan hari Sumpah Pemuda tersebut, PJU Lantamal XI, para Kasatker Lantamal XI, serta diikuti seluruh personel Militer Lantamal XI, prajurit Yonmarhanlan XI dan ASN Lantamal XI.

(Dispen Lantamal XI).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020