BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Jalin Keakraban, Babinsa Koramil Banjarmasin Selatan Lakukan Komsos dengan Warga

BANJARMASIN | Guna mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Koptu Erwin secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat diwilayah Binaanya di Jl. Muhajirin RT.18 RW 02 Kelurahan Pekauman kec.Banjarmasin Selatan Kamis, (19/10/23).

Menurut Koptu Erwin Komsos sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan khususnya Warga masyarakat guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga. Sehingga melalui komunikasi sosial tersebut kehadiran Babinsa dan Anggota lainnya dapat dirasakan dan diterima di tengah-tengah masyarakat.

Koptu Erwin dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat dan Ormas yang ada di wilayah Binaannya."Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga dan kelompok-kelompok Ormas akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat," terangnya.

"Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan dengan warga Binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga wilayah Binaan yang menjadi tanggungjawabnya masing-masing," Pungkas Koptu Erwin.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020