BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Dandim 1007/Bjm Hadiri Pembukaan Pekan Raya Banjarmasin Expo Tahun 2023

BANJARMASIN | Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin Letkol Inf Arman Aris Sallo. S.IP., bersama Ketua Persit KCK Cab.XXX Dim 1007/Bjm Ny. Asmita Arman menghadiri pembukaan Pekan Raya Banjarmasin Expo tahun 2023. 

Pelaksanaan yang digelar di Kawasan Wisata Siring Tendean Jumat Pagi (22/09/2023) Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin yang ke 497 tahun dan dibuka secara langsung Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor.

Dalam pagelaran Pekan Raya Banjarmasin Expo tersebut, Pemko Banjarmasin menyediakan pameran dan melibatkan para pelaku UMKM yang ada di Kota Seribu Sungai.

Adapun tujuan diadakannya Kegiatan ini adalah sebagai bentuk Promosi Potensi dan peluang perdagangan pada sektor unggulan dari kalimantan selatan khususnya Kota Banjarmasin, selain itu juga diharapkan adanya Pameran Produk UMKM ini dapat menjadi ajang bertemunya penjual dan pembeli sehingga dapat memperluas pasar dan dengan hadirnya kegiatan ini dapat menjadi ajang pertukaran informasi dan sharing antara Pemerintah Daerah dan Institusi terkait.


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020